Thursday, April 30, 2015

Pengalaman Cyber Crime

Kejahatan dunia maya atau bisa kita sebut dengan cyber crime marak kita jumpai , nah untuk itu saya akan berbagi pengalaman mengenai cyber crime , Cyber crime yang saya alami ini adalah Hacking , lebih tepatnya lagi ke Hacking untuk Game online  , Saya ,meretas Passwordnya dan mengubah ke password dan alhasil ID tersebut menjadi milik saya dahulu Game ini sangat rentan dengan hacking. saya menghack nya dengan e-mail dan Hint dari si pemilik ID game tersebut dengan saya bisa mengetahui Username nya saja saya sudah bisa mendapatkan ID game tersebut , tetapi dengan seiring berjalannya waktu dan maintenance game ini menjadi sulit dibobol kembali mungkin dikarenakan sudah banyak pengaduan kepada pihak GM mengenai hack ID nya . Jadi berhati hati lah dengan orang sekitar anda belum tentu seseorang yang dekat dengan anda , anda bisa menjadi korban .

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.

Labels